Toyota Yaris Model Baru Membuat Model Lama Mengalami Diskon Besar

2_berita-terbaru-hari-ini-sindonews

Sebuah merk Toyota kabarnya akan mengeluarkan model baru seri Yaris. Pada portal berita terbaru hari ini Sindonews menyatakan bahwa kemunculan model terbaru Toyota Yaris telah diketahui oleh para konsumen setianya. Toyota Yaris yang belum diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) telah membuat banyak publik penasaran dan membicarakannya.

Munculnya model terbaru Toyota Yaris diperkirakan akan mempengaruhi angka penjualan Toyota Yaris model lama. Kabar seputar kemunculan Yaris model baru pasti akan membuat konsumen Yaris model lama akan menurun dan lebih tertarik melirik pada model terbaru Toyota Yaris. Akibat berita yang beredar, membuat stok mobil Toyota lama masih menumpuk di dealer-dealer mobil Toyota.

Menurut berita terbaru hari ini Sindonews, untuk bisa menghabiskan stok mobil Toyota Yaris model lama, salah seorang sales dealer mengatakan bahwa mereka harus memberikan diskon hingga Rp. 30 juta agar bisa mendapatkan konsumen baru. Pihak dealer yang diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya juga sudah memasang target bagaimana menghabiskan stok Toyota Yaris model lama. Diskon besar-besaran juga akan diberikan akar konsumen tertarik memberi Toyota Yaris model lama.

Walaupun belum sempat diluncurkan pada bulan Oktober 2016, keberadaan Toyota Yaris model terbaru dikabarkan akan mengisi pasar mobil Nasional pada bulan November 2016. Karena kebijakan tersebut, tetap membuat salah satu seri andalan Toyota ini memang menjadi yang terdepan dalam menjadi hot item pada segmen mobil hatchback. Bagi yang masih penasaran dengan spesifikasi Toyota Yaris model baru, berikut penjelasan singkatnya:

Spesifikasi New Toyota Yaris 2016

 New Toyota Yaris mengusung tagline versi terbaru yakni ‘Let the Fun Begin’, itu artinya Toyota Yaris model baru ini dihadirkan dalam nuansa fresh dan tetap elegan. Body mobil mengusung style mewah  dan mengusung konsep body super aerodinamis yang mampu memberikan tampilan lebih sporty namun tetap mempertahankan desain anak muda yang khas, berjiwa muda juga gesit.

Sekilas, body New Toyota Yaris hampir sama dengan versi lama Yaris, tetapi bila diamati lebih detail, tampilan body eksterior memiliki lekukan yang lebih terlihat sehingga membuat aura sport hatchbat lebih terlihat. Sedangkan pada bagian interior mobil masih mengusung tampilan yang sama dengan Yaris versi lama. Dimensi fisik New Toyota Yaris yaitu 4115mm  1700 mm  1475mm dengan berat 1045 kg.

Bagian interior masih mempertahankan kesan mewah dengan warna hitam yang mendominasi kabin dan sudah melekat lama pada Toyota Yaris. Walaupun sama-sama memiliki tampilan mewah pada bagian interior, New Toyota Yaris memiliki tambahan fitur-fitur baru dan interior lebih luas. Beberapa fitur canggih baru di antaranya LCD, petunjuk nvigasi, auto AC, smart stop button hingga display layar sentuh.

New Toyota Yaris juga dilengkapi bagian setir mobil yang didesain lebih racing, bagian job yang memiliki material semi bucked seat yang nyaman. Pada dapur pacunya, New Toyota Yaris didukung kemampuan mesin DOHC VVT-I seri 1NZ-EF berkapasits 1500cc yang menghadirkan kemampuan lebih gesti tetapi tetap irit.

Sedangkan pada segi keamaman, New Toyota Yaris memiliki material langka yang kuat dengan model perisai, bagian kemudi dilengkapi SRS airbags, whiplash injury di jog yang mampu melindungi kepala penumpang saat terjadi benturan, fitur pengereman ABS, dan fitur Security System Immobilizer.

Demikian informasi berita terbaru hari ini Sindonews yang bisa kamu baca. Untuk melihat perkembangan berita seputar New Toyota Yaris dan kapan peluncurannya akan dilaksanakan, kamu bisa pantau terus informasi berita up to date Sindonews.