Tips Pengajuan Rumah KPR Kredit Buruk

Tips Pengajuan Rumah KPR Kredit Buruk

Kredit buruk menjadi masalah serius bagi banyak orang. Mungkin menghambat rencana Anda untuk membuat pembelian rumah KPR. Jika Anda memiliki buruk hipotek kredit atau telah baru-baru ini mengajukan kebangkrutan, membeli rumah bisa sulit. Namun hal ini masih sangat mungkin. Anda dapat mengikuti langkah-langkah penting tentang cara untuk bangkit kembali dari kerugian dan memiliki rumah. Langkah pertama dalam pengajuan rumah KPR adalah Belajar dari kegagalan keuangan Anda. Anda harus menyadari sekarang bahwa berdiri kredit buruk Anda punya alasan di balik itu. Namun mengerikan konsekuensi mungkin, itu bukan akhir dari dunia. Memeriksa keuangan Anda dan kebiasaan Anda untuk mengidentifikasi di mana masalahnya mungkin. Anda mungkin memiliki masalah pribadi dengan menghabiskan melebihi kapasitas Anda, memiliki masalah dengan menyimpan uang atau dibawa turun oleh tagihan medis. Apapun yang salah dengan keuangan Anda, pasti ada ada alasan bagi Anda untuk tidak belajar dari kegagalan Anda dan pastikan bahwa Anda tidak melakukan kesalahan yang sama di masa depan.

Langkah kedua pengajuan rumah KPR adalah mengembangkan kualifikasi Anda untuk pinjaman mungkin. Mengajukan pinjaman dapat membantu Anda dalam rencana Anda untuk membeli rumah yang Anda inginkan, tetapi Anda harus fokus pada peningkatan kredensial Anda dan berdiri keuangan. Pertimbangkan ini sebuah awal baru untuk Anda. Dapatkan sendiri beberapa pekerjaan tetap dan gaji berkala selama dua tahun ke depan. Hal ini juga penting bahwa Anda membayar semua tagihan Anda secara penuh dan tepat waktu. Perbaiki skor kredit Anda, Salah satu hal yang paling mendasar dan sering diabaikan dapat Anda lakukan untuk meningkatkan skor kredit Anda adalah untuk memeriksa laporan kredit Anda sendiri sendiri dan mencari kesalahan. Ini adalah laporan yang sama bahwa perusahaan hipotek dan bank akan memeriksa, dan Anda harus melakukan hal yang sama. Mendapatkan laporan kredit Anda dari kelompok kredit utama dan memverifikasi bahwa semua angka yang tepat. Bagi orang-orang yang berurusan dengan kebangkrutan, salah satu kesalahan paling umum dalam catatan kredit mereka adalah bahwa akun ditampilkan sebagai terbuka dan terlambat. Anda harus tahu bahwa kewajiban ini harus telah ditutup sebagai bagian dari kebangkrutan. Kesalahan suka ini harus dilaporkan ke agen untuk diselidiki dan diselesaikan. Anda dapat meningkatkan skor kredit Anda dengan memecahkan kesalahan seperti ini dari catatan Anda.

Memiliki kartu kredit terjamin akan membantu meningkatkan kualifikasi Anda ketika mengajukan pinjaman. kartu kredit terjamin juga tersedia untuk orang dengan kredit buruk. Dan, bahkan setelah kebangkrutan, mendapatkan satu akan mudah karena catatan Anda akan menunjukkan tidak ada indikasi utang. Kartu kredit dijamin Anda harus mencari harus tidak memiliki biaya aplikasi, memiliki muatan tahunan yang wajar dan laporan untuk semua biro kredit utama. Seperti sebelumnya mengatakan, membayar tagihan Anda tepat waktu.