Tampil Sporty dengan 4 Tips Berikut

tips-tampil-sporty

Setiap wanita pasti memiliki gaya busana favoritnya masing-masing. Ada yang suka dengan gaya busana feminim, formal, kasual, dan juga sporty. Jika kamu adalah wanita yang sudah terlalu sering memakai busana yang feminim, tidak ada salahnya untuk mencoba tampil beda dengan gaya berbusana yang baru seperti gaya busana sporty. Kini, gaya fashion yang satu ini sangat digemari oleh para teenagers dan kaum wanita lainnya. Item fashion yang kamu perlukan untuk menampilkan kesan sporty pun sangat simpel dan sederhana. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk tampil dengan busana yang sporty.

  1. Pakailah kaos terbaikmu

Kamu bisa menggunakan kaos sebagai atasanmu. Tampil sporty, bukan berarti kamu tidak menjaga kerapihan penampilanmu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memakai kaos terbaik yang ada di dalam lemarimu. Untuk pemilihan ukuran dan warna kaos sebaiknya kamu menyesuaikannya dengan bentuk tubuhmu. Jika kamu memiliki tubuh kurus, kamu bisa menggunakan kaos berwarna cerah seperti warna putih dengan ukuran yang tidak terlalu ketat di badan. Namun sebaliknya, jika kamu bertubuh gemuk gunakanlah kaos berwarna gelap dengan ukuran yang tidak terlalu pas dan tidak terlalu besar di badan. Jika kamu tidak memiliki kaos yang sesuai dengan seleramu, kamu bisa membeli beragam koleksi kaos wanita modern di online shop terlengkap dan terpercaya MatahariMall.

  1. Gunakan celana jeans agar terlihat fashionable

Untuk bawahannya kamu bisa menggunakan jogger pants ataupun ripped jeans yang saat ini sedang trend di kalangan anak muda. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih sporty dan lebih fashionable.

  1. Pilihlah alas kaki yang sesuai

Sesuai dengan gaya busanaya yang sporty, maka alas kaki yang kamu kenakan pun harus menampilkan look yang sporty juga. Sepatu sneakers atau sepatu running milikmu bisa kamu kenakan untuk menyempurnakan look sporty yang ingin kamu tampilkan.

  1. Gunakan aksesoris yang simpel

Untuk aksesorisnya sebaiknya kamu tidak menggunakan perhiasan. Kamu cukup menggunakan gelang dengan model yang simpel dan juga jam tangan dengan desain yang sporty.