Spesifikasi dan Harga TV LED UHD Terbaru 2017

Beralih dari TV tabung ke TV LED atau TV layar datar saat ini sudah menjadi kebutuhan. Selain maju dari sisi teknologi, TV LED punya banyak keunggulan. Desainnya lebih tipis dan ringan hingga tidak memenuhi ruangan. Walaupun harga TV LED tidak semurah TV tabung biasa, tapi dengan berbagai fitur yang ada, desain yang kekinian dan kualitas layar terbaik Anda tentu tak perlu berpikir dua kali untuk beralih ke TV LED.  Tidak heran, jika masyarakat lebih memilih mengganti TV lama mereka dengan TV LED.

Harga TV LED tergantung pada spesifikasinya, termasuk disini ukuran layar televisi tersebut, fitur yang ditampilkan, kualitas layar baik material maupun resolusinya. Masing-masing merek atau produsen barang elektronik ini biasanya selalu berusaha menciptakan produk-produk baru dengan berbagai pilihan harga. Jadi, Anda bisa mendapatkan TV LED mulai rata-rata dua jutaan saja sampai dengan TV LED seharga hampir dua ratus jutaan. Tentunya, perbedaan harga akan mempengaruhi spesifikasi produk tersebut.

TV LED dengan ukuran 24 inch sampai 32 inch biasanya berada dikisaran dua jutaan sampai 10 jutaan. Sementara TV LED berukuran super besar hingga diatas 80 inch biasanya dijual dengan harga diatas seratus jutaan. Spesifikasi TV LED juga mempengaruhi, misalnya pada kualitas resolusi. Beberapa merek kenamaan seperti Samsung dan Sharp telah menghadirkan TV LED dengan kualitas UHD atau ultra High Definition. TV LED UHD ini jauh lebih baik dari TV LED biasa. Resolusinya sangat tajam sehingga nampak seperti warna aslinya.

TV LED UHD Menciptakan Pengalaman Menonton TV Terbaik

TV LED dengan kualitas UHD kini sudah banyak hadir di pasaran. Harga TV LED UHD dijual mulai 7 jutaan hingga hampir 200an juta rupiah. Harga TV LED UHD memang fantastis, namun hal ini sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Anda akan mendapatkan pengalaman seru menonton televisi dengan layar yang sangat detil. Selain itu TV LED UHD biasanya juga lebih maju dalam hal teknologi, dengan fitur-fitur unggulan layaknya TV pintar. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa TV LED UHD yang bisa jadi pilihan Anda.

  1. Samsung KU6000 Smart TV UHD

Jika Anda mencari TV LED UHD murah, Anda bisa memilih Samsung tipe KU6000 Smart TV UHD. Produk ini dijual dengan harga 7 jutaan saja. Sekalipun harga TV LED ini tak terlalu mahal, namun TV ini memiliki layar tipis dengan resolusi UHD 4K yang jauh lebih tajam dan lebih hidup dibandingkan TV LED full HD. Jika TV full HD memiliki resolusi 2 M, maka TV Ultra HD ini punya jumlah pixel hingga 8M atau 4 kali lebih banyak. Jadi, berbagai video maupun game akan jauh lebih menakjubkan jika dimainkan disini.

Uniknya, walaupun konten yang Anda tonton baru dalam kualitas full HD, Anda tetap bisa menikmatinya layaknya UHD. Karena TV ini memiliki teknologi UHD picture engine yang akan meningkatkan berbagai konten full HD biasa menjadi lebih tajam dan lebih hidup layaknya 4K UHD. Jadi tidak salah jika harga TV LED UHD ini lebih mahal dari TV LED full HD bukan? Karena Anda bisa menikmati semua konten tanpa noise sehingga lebih jernih dan akurat.

  1. Samsung Curved UHD 4K Smart TV JU6600

Ingin TV LED UHD yang pintar layaknya smartphone? Anda boleh coba Samsung Curved Smart TV UHD. Harga TV LED UHD ini untuk ukuran 40 inch berada dikisaran 11 jutaan. Beda dengan TV LED biasa, TV UHD ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core yang bekerja dengan cepat. Dengan Smart TV dari Samsung ini, Anda dapat melakukan browsing dan streaming video online begitu mudah. TV ini juga dilengkapi build in Wifi yang makin memudahkan koneksi Anda.

Keunggulan TV LED Samsung Curved seperti namanya, dimana TV ini memiliki desain yang benar-benar unik. TV curved UHD ini didesain sedemikian rupa dengan bentuk melengkung yang membuatnya nampak begitu cantik dan dinamis membuatnya tampil begitu berkelas. Keunggulan lainnya TV ini juga dilengkapi teknologi picture engine untuk meningkatkan kualitas resolusi konten full HD menjadi UHD. Keunggulan ini setara dengan harga TV LED yang tak murah.

  1. Sharp Aquos 4K TV UHD

Jika ingin melihat merek yang lain, TV LED UHD dari Sharp bisa Anda coba. Harga TV LED UHD Sharp untuk ukuran 50 inchi tipe LC-50UA330X dijual dikisaran 14 jutaan rupiah. Sama seperti Samsung TV LED UHD, TV buatan Sharp ini juga memiliki resolusi ultra high definition yang mencengangkan. Anda benar-benar akan dimanja dengan gambar yang begitu tajam, jernih dan akurat hampir tanpa noise. Tidak hanya itu TV ini juga dilengkapi berbagai fitur lainnya.

Misalnya konektivitas yang begitu mudah untuk internet, berbagai perangkat melalui HDMI, serta layar LED Backlight yang sangat hemat daya. Untuk memaksimalkan kualitas gambar, TV ini juga dilengkapi antenna booster sehingga sinyal jadi lebih kuat. Keunggulan TV LED Sharp ini dilengkapi 7 perlindungan terhadap api, sambaran petir, lonjakan voltase, temperatur tinggi serta kelembaban dan guncangan. Hal ini akan memberikan ekstra kenyamanan bukan?

Selain ketiga TV LED UHD yang disebutkan diatas, masih ada seri lainnya yang bisa Anda lihat. Harga TV LED UHD tersebut untuk ukuran dibawah 50 inch rata-rata berada di bawah 20 jutaan. Jadi Anda yang ingin menikmati kualitas TV dengan resolusi maksimal namun dengan harga standar tidak perlu khawatir. Lagipula TV LED UHD juga bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas kredit atau cicilan. Anda cukup memastikan limit kartu kredit Anda mencukupi.

TV LED UHD Super Lebar Dan Canggih Kenapa Tidak?

Anda yang menginginkan serunya pengalaman menonton TV layaknya menonton bioskop bisa mencoba TV LED UHD dengan ukuran yang super lebar. Harga TV LED 80 inch dari Sharp, yaitu seri LC-80XU930X dibanderol seharga 180an juta lebih. Dengan ukuran layar yang begitu mantap, Anda bisa menikmati resolusi ultra HD 3840 x 2160 8K resolusi equivalent. Memang TV ini cukup memakan daya, yaitu hingga 454 watt. Namun daya tersebut tidak jauh beda dengan konsumsi daya dari rata-rata satu buah AC di ruangan standar.

Ingin harga TV LED UHD dengan ukuran super lebar yang lebih murah? Coba saja Samsung 78 inch Curved Smart TV UHD. TV ini dibanderol dengan harga sekitar 120 jutaan saja. Keluaran anyar dari pabrikan terkemuka asal Korea ini mengusung teknologi Nano Crystal. TV yang juga dikenal dengan nama SUHD ini memiliki gambar yang jauh lebih akurat dan tajam dibandingkan TV UHD Samsung lainnya. Smart TV terbaru ini juga dibekali prosesor Octa Core membuat performanya makin handal.

Nah, dengan harga TV LED diatas kini Anda bisa leluasa memilih mana TV LED yang Anda inginkan. Tentunya kualitas TV LED pilihan Anda akan memberikan pengalaman yang berbeda. Diskusikan pilihan tersebut dengan keluarga Anda agar Anda bisa memilih yang terbaik bersama-sama dengan orang-orang kesayangan Anda. Jangan lupa, pastikan membeli di tempat yang terpercaya. Cek kelengkapan dan jaminan garansi serta pertimbangkan juga produk dengan layanan servis purna jual terbaik demi kenyamanan bersama.