Perkenalkan Smartwatch Samsung Gear S2 Terbaru

Smartwatch Samsung Gear S2 Terbaru

Perkenalkan Smartwatch Samsung Gear S2 Terbaru –  Siapa yang belum kenal dengan smartwatch? Smartwatch atau jam tangan pintar ini merupakan jam tangan yang dikembangkan hingga bisa dijadikan sebagai alat komunikasi seperti smartphone. Merek smartwatch yang terkenal dan terbukti kualitas serta sudah laku di pasaran adalah smartwatch Samsung. Pada tahun ini, Samsung merilis produk jam tangan pintar terbarunya yaitu Samsung Gear S2. Model jam tangan Samsung terbaru ini dibuat menjadi dua model, pertama untuk anda yang stylish dan yang kedua adalah sporty. Jadi dua model smartwatch ini bisa jadi pilhan untuk anda beli, untuk lebih jelasnya berikut informasinya.

Samsung Gear S2 Model Classic

Model classic ini akan lebih cocok dikenakan untuk orang yang memiliki karakter stylish. Hal ini dikarenakan model classic ini sangat cocok dipadukan dengan kemeja batik atau jas untuk menghadiri acara tertentu atau untuk bekerja. Smartwatch ini memiliki bentuk yang ramping dan anti karat sehingga nyaman saat digunakan. Jam ini dilengkapi dengan processor dual core dengan kecepatan 1GHz. Untuk sebuah jam tangan, procesor ini terbilang sangat tinggi. RAM sebesar 512MB dengan memori internal sebesar 4GB. Masalah RAM dan memori bisa dibilang terlalu tinggi karena belum banyak disediakan aplikasi untuk jam tangan ini. Namun keuntungannya sebagai cadangan untuk ke depannya, karena banyak orang meyakini smartwatch akan jauh lebih berkembang. Sistem operasi yang dimasukkan bukan Android melainkan Tizen. Hal ini yang membuat banyak aplikasi belum bisa diinstal pada sistem operasi ini. Namun tidak usah takut karena Samsung sudah menginstall aplikasi yang banyak digunakan seperti WhatsApp, Facebook, dan yang lainnya.

Samsung Gear S2 Model Sporty

Model sporty ini sangat cocok untuk anda yang suka bekerja di area outdoor atau liburan di tempat terbuka seperti naik gunung, pantai, dan yang lainnya karena jam ini didesain untuk orang dengan karakter sporty. Pertama, desain model sporty ini memiliki layar sebesar 1.2 Inchi dengan tingkat resolusinya 360×360 pixel. Ada yang unik dari jam pintar ini, jadi saat anda ingin mengoperasikannya maka cukup memutar bezel sesuai menu yang dituju. Masalah spesifikasi, S2 Sporty ini menggunakan prosesor Cortex A7 tipe dual core dengan kecepatan sebesar 1.0 GHz. Besar RAM smartwatch ini adalah 512MB dengan memori internal 4GB tanpa bisa ditambahkan memori eksternal. Spesifikasi Samsung Gear S2 Sporty ini hampir sama dengan model classic, perbedaannya adalah dalam bentuk dan karakter.