Nih 2 Villa di Bali Yang Menjadi Tempat Menakjubkan Untuk Bulan Madu

Nih 2 Villa di Bali Yang Menjadi Tempat Menakjubkan Untuk Bulan Madu

Villa di Bali untuk Bulan Madu – Pernahkah sobat punya planning berbulan madu di Pulau Dewata Bali, tapi kondisi keuangan lagi menipis atau pas-pasan? Memang tujuan berbulan madu di Pulau Dewata Bali tidak kalah mengesankan dengan destinasi lainnya seperti Hawaii atau Paris. Tidak hanya berkat pemandangan alamnya dan budayanya saja yang membuat pesona pulau Dewata Bali terlihat mengesankan dan begitu ramah, tetapi karena Bali juga menawarkan berbagai macam pilihan akomodasi dan aktivitas yang menarik untuk pasangan muda yang ingin berbulan madu di Pulau Dewata Bali. Jadi, walaupun tidak akan mengeluarkan begitu banyak uang, sobat akan tetap memperoleh moment spesial bersama dengan pasangan sobat. Gimana, asyik bukan?

Ditambah lagi, terdapat vila di Bali yang murah dengan dilengkapi fasilitas kolam renang privasi atau pribadi yaitu hanya sobat dan pasangan sobat yang menikmati kolam renang tersebut. Nah, mari simak 2 tempat  dimana anda dapat sewa villa di Bali yang sobat bisa sewa dengan harga kurang lebih Rp 1 jutaan per malam. Berikut vila nya :

  • Pande Villa SPA and Restaurant

Villa ini begitu romantis dan private untuk pasangan muda yang ingin berbulan muda. Di Villa ini, sobat bisa langsung terpapar dengan indahnya pemandangan hamparan sawah dan lautan yang begitu menakjubkan tanpa sobat keluar kamar. Untuk memudahkan sobat menikmati pemandangan yang begitu indah dan luar biasa, kini Pande Villa telah dilengkapi jendela yang berukuran besar, sehingga bangun tidur sobat langsung disambut sinar matahari. Kamar di Pande Villas juga begitu luas dan dilengkapi kolam renang private. Untuk harga, Mister Aladin tawarkan Pande Villas Rp 580 ribu per malam.

  • Noah Villa & Chapel

Pernahkah sobat bermimpi bermesra-mesraan dengan pasangan sobat dalam kolam? Nah, sobat bisa langsung mewujudkan mimpi sobat di Noah Villa yang telah dilengkapi kolam private dengan ruangan yang di desain sekedar untuk berendam. Namun, apabila sobat mengharapkan kolam renang yang luas lagi untuk berenang, bisa melangkah ke kolam di luar kamar villa. Untuk harga, Mister Aladin tarif Rp 690 ribuan.