Mister Aladin Siapkan 3 Tempat Penginapan Rumah di Bogor Yang Murah

Penginapan Murah di Bogor

Penginapan Murah di Bogor – Mungkin Bogor jadi kota selanjutnya sobat kunjungi untuk  mengisi liburan bersama dengan keluarga? Iya bukan? Hal ini dikarenakan kota Bogor mendapat julukan sebagai kota wisata paling terfavoritnya pada wisatawan, maka jangan heran apabila sobat sering menjumpai banyak tempat penginapan rumah di Bogor yang sebanding dengan hotel murah di Bogor. Maka dar itu, jika sobat bersama keluarga berkunjung ke tempat wisata Bogor jangan khawatir mengenai masalah hotel atau penginapan rumah di Bogor karena sudah banyak yang menyediakan tempat penginapan dengan harga sewa murah. Apalagi bookingnya penginapan lewat jasa Mister Aladin, dipastikan harga jauh lebih terjangkau dibanding harus booking penginapan di hotel secara langsung. Berikut beberapa informasi paling terbaru tentang penginapan rumah di Bogor dengan harga murah di Mister Aladin :

Puri Mira Hotel

Lokasi penginapan ini letaknya dekat dengan pusat belanja tas tajur. Tempat penginapan ini berlokasi diantara dua ruas jalan tol Ciawi dan tol Bogor. Fasilitas ruang kamar di Puri Mira dengan tipe standar juga cukup lengkap yakni terdapat TV, kamar mandi, shower air panas dan dingin, koneksi WiFi dan terdapat restoran. Untuk masalah biaya sewa, Mister Aladin banderol Puri Mira sebesar Rp 180 ribuan sampai Rp 300 ribuan/malam.

Wisma Marga

Lokasi penginapan ini juga terletak di sebelah selatannya Bogor, tepatnya di wilayah Tajur. Penginapan di Wisma Marga ini berkonsep resort dan mempunyai 80 kamar yang siap menampung keluarga sobat yang ingin menginap di tempat penginapan ini. Harga sewa Wisma Marga di Mister Aladin berkisaran Rp 110 ribuan hingga Rp 400 ribuan/malam.

Monalisa Hotel

Lokasi penginapan Monalisa Hotel, letaknya tepat dipusat kota Bogor. Jadi jika sobat ingin berkunjung menuju tempat wisata ke Bogor seperti di Plaza Jembatan-Merah, Kebun Raya dan Istana Bogor sudah dekat dan hanya butuh beberapa menit untuk bisa sampai ke tempat wisata-wisata tersebut. Fasilitas Monalisa diantaranya seperti 24 jam layanan kamar, televisi, ruang bebas rokok, shower, parkir mobil luas dan lain sebagainya. Untuk tarif penginapan di Monalisa, Mister Aladin banderol Rp 160 ribuan sampai Rp 250 ribuan/malam.