Mister Aladin: Mencari Penginapan Murah di Jogja Menjadi Lebih Mudah

Penginapan Murah di Jogja

Mister Aladin: Mencari Penginapan Murah di Jogja Menjadi Lebih Mudah – Lebaran sangat erat dengan libur panjang, meskipun tidak sedikit yang sudah harus mulai bekerja, namun banyak pula yang masih asyik menikmati liburan panjang pasca lebaran. Momen libur lebaran sangat tepat sekali untuk mengagendakan liburan bersama keluarga besar. Terlebih berbarengan dengan mudiknya keluarga jauh, sehingga menghabiskan waktu liburan bersama bisa menjadi salah satu solusi tepat untuk menambah kehangatan dan kebersamaan keluarga.

Sudahkah menentukan kota wisata yang akan  anda dan keluaraga kunjungi? Jika belum, mungkin Jogjakarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Jogjakarta atau yang sering dikenal dengan kota Gudeg memang menjadi salah satu destinasi wisata yang tengah popular di kalangan backpacker atau traveler. Wahana wisata yang beragam variannya menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong. Pelancong akan benar-benar disuguhi tempat wisata yang khas dan unik tentunya.

Sebelum bertolak ke kota Jogja untuk berlibur, tentu anda harus menyiapkan akomodasi penginapan murah di Jogja yang mana akan anda huni bersama keluarga besar. Sebab tidak mungkin anda akan langsung kembali ke daerah asal dalam satu waktu ketika usai menjelajahi kota Jogja yang istimewa ini. Yang ada liburan menjadi kurang berkesan karena lelah yang sangat justru mengganggu kenyamanan berlibur.

Dan akan sangat ribet apabila anda harus memesan penginapan setibanya di Jogja. Untuk penginapan di Jogja sebaiknya anda memesannya jauh-jauh hari. Sebab biasanya pada masa liburan panjang seperti ini sudah banyak penginapan yang penuh. Tentu anda tidak ingin kehilangan momen berlibur hanya karena tidak mendapat penginapan bukan?

Nah, sebelumnya, mungkin daftar penginapan atau hotel di bawah ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang tengah bingung memilih dan mencari penginapan murah di Jogja.

Hotel Neo Malioboro

Hotel ini berada di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro, Jogjakarta. Lokasinya cukup strategis, akses menuju bandara dapat ditempuh dengan perjalanan 30 menit, akses menuju pusat kota juga lumayan dekat, yakni 5 km.

Favehotel Kusumanegara

Favehotel ini terletak di Jl. Kusumanegara No.91, Kota Baru, Jogjakarta. Untuk masalah akses ke tempat wisata, Favehotel ini adalah juaranya. Yup, beragam tempat wisata dapat anda tempuh hanya dengan berjalan kaki dari hotel ini.

Wisata sejarah hingga budaya bisa anda jelajahi tanpa perlu menghabiskan waktu di perjalanan. Pakualaman Kraton, Museum Batik, Kesultanan Jogjakarta hingga Kebun Binatang Jogjakarta dapat anda kunjungi dengan mudah.

Harper Mangkubumi

Hotel ini berlokasi di Jl. Mangkubumi No. 52, Tugu Jogja, Jogjakarta. Hotel yang lekat dengan nuansa modern ala-ala rustic ini dijamin bisa memberikan kenyamanan ekstra bagi anda dan keluarga. Di sekeliling hotel Haper Mangkubumi ini banyak terdapat situs-situs bersejarah yang siap memberikan pengetahuan dan wawasan baru bagi anda dan keluarga. Untuk menuju Malioboro pun anda cukup menempuhnya dengan berjalan kaki.

Nah itu tadi referensi hotel yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda dan keluarga. Penginapan murah di Jogja sangatlah banyak, di atas hanya segelintir dari sekian banyak penginapan yang terdapat di kota Gudeg ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya! Selamat menikmati liburan!