Meningkatkan Stimulasi Bayi Bersama Zwitsal

Meningkatkan Stimulasi Bayi Bersama Zwitsal

Bingung mau pilih produk perlengkapan bayi yang mana untuk bayi bunda? Jangan bingung-bingung pokoknya. Kini bunda bisa memilih produk switzal yang sudah terkenal dan diakui kualitasnya. Produk switzal merupakan salah satu produk yang menawarkan perlengkapan bayi seperti bedak, minyak wangi, lotion, minyak kayu putih, shampoo, sabun mandi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ketenarannya yang telah dibuktikan dengan kualitasnya yang tidak  diragukan lagi membuat banyak orang di Indonesia memilih produk ini. Nah, kali ini switzal akan berbagi resep tentang cara meningkatkan Stimulasi Bayi. Bagaimana si resep yang bisa membuat si kecil lebih ceria dan pintar?

Pertama, bunda bisa menggunakan mainan bergerak untuk meningkatkan Stimulasi Bayi bunda. Mainan bergerak akan merangsang stimulasi bayi menjadi lebih aktif. Contoh mainan bergerak yang bisa bunda gunakan adalah bola, pesawat-pesawatan, mobil-mobilan. Gerakkan mainan tersebut di dekat bayi agar bayi tersebut mampu untuk melihatnya. Manfaat dari mainan bergerak ini adalah untuk melatih respons mata pada bayi. Selain itu manfaat yang lain adalah untuk mengenalkan warna dan juga bentuk pada bayi bunda. Sensorik dan juga motorik pun akan terlatih. Ini bisa dilihat saat bayi bunda berusaha meraih untuk memegang benda bergerak yang bunda tunjukkan kepada si kecil.

Untuk balita di atas 1 tahun, bunda bisa menggunakan buku cerita lho. Pilihlah buku cerita yang singkat dan juga sederha dan juga bergambar tentunya. Ceritakanlah sebuah dongeng dengan menggunakan gambar. Bacakan beberapa menit saja setiap hari saat balita menjelang tidur. Ceritakan kisah sederhana tentang binatang-binatang misalnya Sang Kancil dengan Sang Kerbau atau yang lain. Dengan metode ini balita bunda akan belajar tentang kosa kata. Dengan semakin banyaknya kosa kata yang dipunyai, pasti balita akan tumbuh dengan semakin cerdas. Dengan membacakan cerita, maka balita juga akan bisa belajar tentang pesan moral sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Nah, bagaimana? Ingin mendapatkan balita yang pintar dan cerdas bukan? Pelajarilah cara lebih lanjut untuk meningkatkan dan merangsang stimulasi bayi bersama switzal.