Kemudahan Asuransi Jiwa Online untuk Anda dan Keluarga

Kemudahan Asuransi Jiwa Online untuk Anda dan Keluarga

Kemudahan Asuransi Jiwa Online untuk Anda dan Keluarga – Banyak orang masih menimbang-nimbang ketika dirinya dihadapkan pilihan harus memiliki asuransi jiwa atau tidak. Penting atau tidaknya asuransi jiwa sering menjadi topik bahasan yang cukup menarik untuk di ulas. Bagaimana menurut anda, perlukah anda memiliki asuransi jiwa? Jika anda adalah orang yang menjadi tulang punggung keluarga di rumah, asuransi jiwa adalah pilihan bijak untuk melindungi keluarga anda ketika anda sudah tidak ada. Anda pasti tidak mau keluarga anda terlantar dan tidak sejahtera pasca kepergian anda bukan?

Kebanyakan orang sangat ingin memiliki asuransi, namun terkadang dikarenakan kesibukan, mereka tidak sempat bahkan malas mengurus proses kepemilikan asuransi tersebut. Mereka enggan melalui proses seperti datang ke kantor penyedia asuransi atau mengatur jadwal meeting dengan para agen asuransi untuk mendengarkan presentasi asuransi. Jika anda termasuk orang yang seperti itu, Asuransi jiwa online bisa menjadi jawaban yang tepat untuk anda.

Sistem penawaran produk asuransi secara online jelas sangat membantu, karena dinilai lebih efektif dan efisien. Dikatakan efektif karena proses kepemilikan asuransi secara online ini merupakan jalan pintas dari proses yang serba ribet dan dikatakan efisien karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan seperti biaya transport atau makan ketika bertemu dengan agen asuransi.

Salah satu penyedia asuransi yang menawarkan asuransi jiwa online adalah Sequis online. Tagline dari Sequis adalah “Cara ringan untuk rasa aman dan menjadi inovasi asuransi termurah-termudah-tercepat”. Selain Asuransi jiwa (Life Protection) sequis juga punya 2 produk lain yakni Hospital Protection dan Critical Protection yang tentunya bisa dengan mudah kita dapatkan. Langkah mudah itu adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi Website https://online.sequis.co.id.
  2. Pilih produk, pilih premi, isi data diri.
  3. Lakukan pembayaran premi perdana dan anda langsung terproteksi detik itu juga.

“Uang kecil membeli uang besar, itulah asuransi. Jika kamu tidak paksa bayar uang kecil, maka kamu akan dipaksa bayar uang besar. Simple” – Mario Teguh

Kalimat diatas sangat pas dengan apa yang ditawarkan onleh Asuransi Jiwa Sequis Life, dengan permi mulai dari Rp 33,000 sd Rp 77,300/ Bulan anda bisa mendapatkan nilai pertangungan mulai dari Rp 100,000,000 – Rp 300,000,000

Jadi, tunggu apa lagi?!