Keikutsertaan Online Shop Hijab Dalam Acara Indonesia Fashion Week 2016

Keikutsertaan Online Shop Hijab Dalam Acara Indonesia Fashion Week 2016

Perkembangan dunia fashion di Indonesia begitu pesat, apalagi dengan kecanggihan teknologi dan informasi sekarang ini, menjadikan sebuah inovasi fashion terbaru gampang untuk diterima di masyarakat. Salah satu trend fashion yang mulai berkembang dan banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini yaitu hijab, sebuah busana muslimah yang menampilkan model busana syar’i dengan perpaduan desain yang lebih modern dan lebih modis. Dalam pengembangan busana muslim di Indonesia, sekarang ini ada sebuah acara besar yaitu Indonesia Fashion Week 2016 atau disingkat IFW yang merupakan sebuah acara fashion untuk memperkenalkan aneka model busana muslimah dari hasil karya para desainer ternama kepada masyarakat luas, serta memberi pemahaman bahwa busana muslim juga dapat membuat pemakainya terlihat lebih menarik, trendy, modern dan juga tidak kalah dengan model busana lainnya yang berkembang di Indonesia.

Hadirnya acara ini mendapatkan kesan positif dari para pecinta busana muslimah yang sekarang ini jumlahnya banyak sekali. Berbusana muslim sekarang ini bukan saja hanya sekedar untuk menutup aurat, namun juga dapat tampil menarik, modis dan juga modern dengan aneka model menarik hijab terbaru. Salah satu peserta dalam acara Indonesia fashion week tahun 2016 ini yaitu hijup.com yang merupakan online shop hijab terlengkap dan sudah memiliki nama di hati para pecinta hijab di Indonesia. Dalam acara fashion show kali ini, hijup menggandeng tiga designer hijab ternama tanah air yaitu Ria Miranda, Zaskia Sungkar, serta Vivi Zubedi yang juga terus konsisten mengangkat hijab untuk lebih dicintai masyarakat Indonesia. Sebelumnya, hijup juga pernah pengalaman dari beberapa fashion show seperti Jakarta Fashion Week sampai London Fashion Week. Namun pada acara Indonesia fashion show kali ini, hijup akan mengangkat budaya daerah yang nantinya akan dipadukan dengan hasil karya para designer tersebut.

Acara yang akan digelar pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 tersebut, merupakan sebuah ajang untuk menampilkan aneka hijab terbaru dan lebih menarik dengan model yang beraneka ragam hasil karya para designer ternama. Namun untuk melihat aneka hijab dengan model terbaru dan juga modern, anda dapat melihat dan membelinya langsung di hijup.com, yang merupakan toko online terlengkap dan terpercaya  bagi anda pecinta hijab.