Inilah 4 Langkah Mudah Memesan Tiket Pesawat Garuda Melalui blanja.com

Menempuh perjalanan jauh dengan pesawat terbang kini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Apalagi bagi para traveler yang ingin selalu mengunjungi pesona keindahan tempat wisata, baik wisata domestik di pulau lain maupun di negara lain, tentu anda akan menempuh perjalanan berjam-jam, hingga belasan jam. Salah satu hal penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan saat menempuh perjalanan jauh adalah memilih maskapai penerbangan terbaik, seperti Garuda Indonesia. Di tahun 2010, maskapai penerbangan Garuda telah mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia. Bagi anda yang memiliki rencana mengadakan perjalanan jauh dengan pesawat Garuda, kini anda bisa pesan tiket melalui blanja.com yang menawarkan layanan jual tiket pesawat Garuda secara online.

Maskapai Garuda Indonesia menyediakan banyak rute perjalanan sesuai dengan tujuan anda, mulai dari rute domestik antar pulau hingga ke berbagai negara lain seperti Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, Eropa dan Australia. Berikut ini kami bagikan info mengenai cara mudah pesan tiket Garuda Indonesia secara online di blanja.com.

  1. Kunjungi blanja.com

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs blanja.com menggunakan smartphone atau laptop yang anda miliki. Berikutnya, pilih tab Garuda Indonesia di bagian atas webnya. Setelah itu, anda hanya  perlu mengisi beberapa kolom di situs ini.

  1. Tentukan tempat tujuan

Kolom pertama yang harus anda isi adalah kolom Dari, anda harus mengisinya dari bandara mana anda akan mulai keberangkatan, kolom berikutnya adalah tempat tujuan. Kolom berikutnya, anda juga harus menentukan waktu keberangkatan, yakni hari dan tanggalnya secara jelas.

  1. Tentukan jumlah tiket yang dipesan

Kolom berikutnya, anda perlu mengisi jumlah tiket yang dipesan secara rinci, mulai dari tiket untuk orang dewasa dari rentang usia >11 tahun, anak-anak dari rentang usia 2-11 tahun, dan bayi di bawah 2 tahun.

  1. Tentukan kelas kabin

Garuda Indonesia menyediakan tiga pilihan kelas kabin untuk anda pilih. Pemilihan kelas kabin ini akan menentukan harga tiket dan kenyamanan yang akan anda dapatkan, yakni kelas ekonomi, bisnis, dan first class.

Itulah 4 hal mudah dalam memesan tiket melalui blanja.com yang menyediakan layanan jual tiket pesawat Garuda Indonesia.