Info Kehamilan Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda

Info Kehamilan Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda

Untuk anda yang baru saja menikah dan sudah hamil kini saya akan bahas tentang info kehamilan dan pastinya hal tersebut akan sangat bermanfaat sekali untuk anda para calon ibu baru. Kita pastinya sudah tahu dari orang tua atau kerabat yang sudah berpengalaman hamil bahwa kehamilan pertama adalah hal yang sangat harus teliti dalam asupan makanan untuk calon anak anda. asupan makanan untuk ibu yang sedang hamil tentunya harus di perhatikan karena apabila tidak akan sangat berbahaya bagi janin yang ada di perut anda maka dari itu ini sangat penting sekali untuk anda. gejala awal kehamilan pastinya adalah merasa mual dan tidak nafsu makan, akan tetapi janin yang di dalam perut anda harus tetap menerima asupan untuk perkembangannya, maka dari itu saya akan paparkan beberapa makanan sehat untuk ibu hamil

1 . Sayuran

Info kehamilan yang pertama adalah bagi anda yang sedang hamil janganlah konsumsi makanan yang tidak sehat seperti makanan siap saji, bersoda dan alkohol. Hal tersebut sangatlah mengganggu bagi perkembangan janin apabila di biarkan akan menyebabkan keguguran, maka dari itu sebaiknya kita konsumsi makanan sehat seperti sayuran terutama sayuran hijau. Sayuran hijau terkenal dengan segala khasiatnya salah satunya adalah bayam. Sayur tersebut memiliki zat besi yang berfungsi sebagai peningka hemoglobin ke sel dalam tubuh anda.

2 . Buah – Buahan

Untuk selanjutnya adalah buah – buahan. Selain sayuran buah buahan juga sangat penting sekali bagi perkembangan janin, maka dari itu sebaiknya anda juga harus mengkonsumsi buah – buahan apalagi yang mengandung vitamin c tentunya baik sekali untuk perkembangan janin anda. dari pada menggunakan obat – obatan yang tidak jelas dan mempunyai efek samping alangkah baiknya anda mengkonsumsi buah – buahan dan juga sayuran. selain bagus untuk tubuh juga baik sekali untuk perkembangan janin anda.

Mungkin itulah beberapa hal yang dapat saya berikan untuk anda sebagai tips mudah dan aman untuk membuat janin anda tetap sehat dan terjaga. terima kasih.