Dua Tips Memilih Hijab untuk Lebaran

Dua Tips Memilih Hijab untuk Lebaran Ala Dian Pelangi

Dua Tips Memilih Hijab untuk Lebaran – Pada momen besar keagamaan seperti lebaran, pastinya setiap perempuan muslim di mana pun menginginkan penampilan yang sempurna untuk menunjang penampilan dalam berbusana muslimah yang memungkinkan bagi para muslim dan muslimah untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan banyak orang. Maka dari itu menjaga penampilan untuk menghargai diri sendiri akan tetap terjaga pada momen istimewa nanti, sehingga rasa percaya diri pun akan semakin meningkat, namun tidak hanya pemakaian busana muslim saja yang harus anda perhatikan, tapi juga kreasi model hijab yang perlu anda sesuaikan dengan momen dan acara lebaran yang akan anda hadiri. Jika kedua kreasi antara hijab dengan busana muslimah diaplikasikan dengan serasi, maka tampilan sempurna hijab lebaran dian pelangi pun bisa anda dapatkan.

Dua Tips Memilih Hijab untuk Lebaran

Banyaknya suguhan model hijab yang ditawaran di pasaran ataupun di toko-toko busana muslimah terkadang membuat kita semakin bingung, karena terlalu banyak model yang harus dipilih mana yang akan cocok untuk anda kenakan. Beberapa tips selain belanja onlinedi hijup.com, akan membuat anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi dalam menentukan dan memilih hijab yang sesuai dan pas untuk dikenakan pada hari lebaran.

  1. Dalam memilih hijab biasanya anda menggunakan warna favorit tanpa memperhatikan keserasian warna antara busana dan hijabnya, namun sebaiknya hal tersebut dapat anda hindari, dan jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai seperti busana muslimah bermotif bisa anda padukan dengan gaya hijab lebaran dian pelangi dengan model simpel. Tapi jika anda memilih busana polos, anda bisa menggunakan hijab yang kontras dengan warna busana yang dikenakan, anda bisa memilih salah satu warna yang sesuai dengan motif pakaian anda pada penggunaan hijab.
  2. Pemilihan motif pada hijab juga perlu untuk anda perhatikan, jangan sampai anda memilih hijab bermotif yang sedang trend dengan tidak menyesuaikan dengan wajah dan cocok tidaknya dipakai. Anda bisa menghindari pemakaian motif polkadot agar tidak menimbulkan kesan penuh dan ramai pada wajah, jika anda ingin memakai hijab bermotif anda bisa memilih motif little flower atau bunga kecil-kecil yang tentunya disesuaikan dengan warna kulit, sehingga akan menambah rasa percaya diri.

Simpan