Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Surat Tidak Masuk Kerja atau Cuti merupakan sebuah contoh surat terbaru yang mana telah berhasil di ciptakan dan dibagikan khusus untuk contoh bagi para pembaca yang belum mengerti tentang Surat Izin Tidak Masuk Kerja. Bagi sobat pembaca yang mungkin sedang mencari surat permohonan tidak masuk kerja, berikut akan kami hadirkan beberapa contoh dari Surat Izin Tidak Masuk Kerja lengkap dengan sample yang juga bisa di download.

Sebelum menuju pembahasan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja, akankah lebih baiknya lagi apabila sobat juga menyimak dan atau mengetahui Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang juga menjadi hot topic dan trend di kalangan masyarakat belum lama ini. Karena itulah mengapa sobat butuh info mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja.

Pembahasan mengenai Contoh Surat Tidak Masuk Kerja akan dibahas secara tuntas mulai dari contoh, surat, keterangan, pekerjaan, kantor, contoh surat, dan surat tertulis lengkapnya juga. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja pada blog kami ini juga memberikan semua informasi tentang Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang sangat fenomenal.

Yukk langsung saja simak pada Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Berbagai Alasan berikut ini. Apabila terdapat kekurangan mohon dimaafkan ya. Karena memang manusia tak luput dari kekurangan dan kelebihan hanya milik Tuhan, maka kami menulis Surat Izin Tidak Masuk Kerja dengan segala kekurang yang kami punyai.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

1. Alasan Sakit

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu ………………
Kepala Divisi HRD PT. ………………………….
………………………
………………………
………………

Perihal : Pengajuan Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit.

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : ……………………………………………………
Alamat : ……………………………………………………
…………………………………..
No. KTP : ……………………………………………………
No. Induk Karyawan : ……………………………………………………
Jabatan : ……………………………………………………
Departemen : ……………………………………………………

Dengan ini mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja pada hari ini, ………….. tanggal … ……………… …….. sampai dengan hari …………. tanggal … ……………… …….. karena sakit. Permohonan izin ini saya ajukan karena menurut keterangan dokter saya harus menjalani istirahat selama …. hari (Surat Keterangan Dokter terlampir).
Demikian permohonan izin tidak masuk kerja ini saya sampaikan. Atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Semarang, …. …………………… ………..

Hormat saya,

…………………

2. Alasan Keperluan Keluarga

…………….., …. …………………. …………
Kepada Yth,
Kepala Personlia Bapak ………………….
Di Tempat

Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ……………………………………………………….
Alamat : ……………………………………………………….
Telp : ……………………………………………………….
Jabatan : ……………………………………………………….

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin tidak masuk kerja selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan ada keperluan bersama keluarga yang tidak dapat ditinggalkan. Untuk itu saya memohon izin dari Bapak dan diberikan izin cuti kerja.

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan terimakasih.

Hormat saya,

…………………………