Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Pada artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara mendownload video dari youtube dengan mudah tanpa menggunakan software apapun. Youtube, seperti yg kalian ketahui merupakan sebuah situs pengelola video terbesar saat ini. Menikmati video dari youtube memang mengasikan, tetapi tentu kita harus memiliki koneksi internet yg cukup stabil untuk melakukan streaming pada salah satu video nya, dan sering kali kita mengalami kesusahan ketika ingin mendownload salah satu video dari youtube tersebut, dikarenakan pihak youtube sendiri tidak menyediakan fitur download dari video yg ada.

Tetapi untuk saat ini telah bayak sekali cara untuk mendownload video dari yutube, dan salah satu cara yg menurut saya paling simple tanpa menggunakan software apapun adalah dengan menggunakan situs http://keepvid.com. Cukup dengan mengunjungi situs keppvid.com dan memasukan url video dari youtube yg kita inginkan, maka akan muncul opsi download dengan berbagai ukuran pixel sesuai dengan keinginan. Dan langsung saja berikut akan saya jelaskan tutorialnya.

1. Silahkan kunjungi situs youtube.com untuk memilih video yg ingin kita download, setelah didapat video yg diinginkan silahkan copy link video nya.

2. Kemudian buka situs keepvid.com dan pastekal link video yg telah kalian copy kan sebelumnya, kemudian klik “DOWNLOAD”.

3. Setelah proses loading selesai, maka pada halaman keppvid.com akan muncul bebrapa pilihan download dari link video yg klian pastekan tadi, silahkan klik salah satu, maka jendela download akan muncul.

Nb : perhatikan pada beberapa pilihan video yg muncul pada halaman keepvid.com setelah kalian memasukan link, dari pilihan tersebut, jika terdapat teks “video only”, artinya video tersebut bisa didownload tapi tidak memiliki suara. untuk itu silahkan download pada pilihan yg tidak memiliki teks “video only”.