Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Setiap pasangan yang telah menikah ingin segera memiliki momongan. Tiap pasangan mengidam-idamkan untuk cepat dikaruniai momongan dan tidak ingin menundanya. Dorongan kuat untuk cepat memiliki momongan juga berasal dari orang tua yang ingin segera menimang cucu, terlebih lagi orang tua yang belum memiliki satu pun cucu. Biasanya istri pada kehamilan pertama ingin anaknya berjenis kelamin perempuan. Banyak dari mereka ingin cara mendapatkan anak perempuan untuk menjadi anak pertamanya.

Banyak yang mengidam-idamkan anak pertamanya perempuan. Sampai saat ini belum terdapat riset khusus yang membuktikan kepada khalayak bahwa posisi berhubungan intim mempengaruhi dalam penentuan dan pembentukan jenis kelamin pada janin. Ternyata dalam kondisi tertentu hal tersebut dapat mendukung pada terjadinya penentuan jenis kelamin dan pembentukan janin. Bagi anda yang ingin memiliki anak perempuan jangan khawatir dengan caranya, karena pada kesempatan ini akan dibahas cara mendapatkan anak perempuan.

Tips Jitu Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Setiap pasangan yang ingin momongan perempuan, berbagai cara harus dilakukan agar dapat mencapainya. Berikut akan dipaparkan tips untuk menghasilkan buah hati perempuan dengan cara berdasarkan medis dan bukan sekedar mitos belaka. Pertama, tentukanlah waktu tepat untuk hubungan intim. Pertimbangan waktu merupakan salah satu faktor mendapatkan janin dengan jenis kelamin tertentu, tidak hanya sekedar melakukan hubungan saja. Untuk mendapatkan jenis kelamin perempuan, masa yang baik dan tepat berhubungan intim yakni pada 3 hari waktu datangnya ovulasi. Setelah berhubungan dengan waktu tersebut, pasangan tidak boleh berhubungan seksual dahulu, karena ketika ovulasi datang, kromosom Y akan mati. Saat itu juga tinggal kromosom X yang membuahi pada ovum di rahim. Dengan begitu, akan memudahkan anda dalam cara mendapatkan anak perempuan.

Cara mendapatkan anak perempuan kedua, aturlah waktu ejakulasi, dengan cara posisi intim yang tepat. Dalam medis, untuk dapat menghasilkan janin perempuan saat terjadi ejakulasi lebih baik dilakukan tidak terlalu dalam sampai mulut rahim tersentuh. Karena pada kromosom X bersifat lambat, tetapi jika dibandingkan dengan kromosom Y, kromosom X dapat lebih lama untuk hidup dan kromosom Y akan mati dahulu sebelum mencapai di ovum. Ketiga yakni waktu orgasme. Step ini menganjurkan agar suami dahulu yang dapat berorgasme. Karena dalam keadaan asamnya vagina diharapkan dapat membunuh kromosom Y sebelum mencapai ovum. Dengan terjadinya hal itu, kromosom X dapat digunakan untuk membuahi ovum.

Keempat yaitu vagina yang dibuahi dalam kondisi basa. Dengan melakukan cara mendapatkan anak perempuan ini dapat menjaga bagian vagina agar tetap basa yang dapat membunuh kromosom Y. Hal tersebut dilakukan dengan cara membasuh vagina dengan menggunakan cuka sebanyak 2 sendok makan. Hal ini dilakukan saat akan melakukan hubungan intim, dan membuahkan hasil yang bagus. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, akan mempermudah anda untuk mendapatkan keturunan perempuan.

Macam-Macam Cara Mendapatkan Anak Perempuan Dengan Posisi Bercinta

Dalam melakukan hubungan suami istri, posisi bercinta juga harus diperhatikan. Salah satu penghambat pasangan untuk mendapatkan anak perempuan adalah posisi dalam bercinta. Dengan posisi yang salah, dapat menghambat dalam mendapatkan keturunan perempuan. Cara mendapatkan anak perempuan terdapat posisi yang memudahkan janin perempuan, yaitu posisi wowan on top, yakni posisi wanita berada di atas, yang akan menyebabkan terjadinya penetrasi yang tidak sampai mendalam, dan ejakulasi yang terjadi juga tidak lama pula. Kemudian posisi missionary, yakni posisi bercinta yang klasik, yang memperbesar kesempatan memiliki anak perempuan, karena kromosom gen perempuan bergerak lebih lambat dan dapat hidup lama, yang memiliki kesempatan untuk membuahi ovum lebih cepat dari pada kromosom gen laki-laki. Dan posisi terakhir yaitu posisi spoon yang sama dengan posisi woman on top.

Makanan Yang Memudahkan Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Saat hamil, wanita diharapkan menjaga pola makan dan kesehatannya untuk perkembangan janin di perutnya. Bagi pasangan yang ingin memiliki anak perempuan, juga harus memperhatikan pola makan tersebut. Makanan juga dapat mempengaruhi pembentukan jenis kelamin perempuan. Ibu hamil sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium dan magnesium, yang dapat membunuh kromosom X. Sumber makanan kalsium dan magnesium diperoleh dari susu dan sayuran, seperti timun, terong, seledri, wortel dan buah-buahan, seperti pear, apel, dan stroberry. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut, cara mendapatkan anak perempuan dapat dengan mudah diperoleh.

Dengan mencoba cara mendapatkan anak perempuan di atas, dapat memberikan petunjuk dan referensi bagi pasangan yang ingin anak perempuan. Dengan memiliki anak perempuan bukan berarti lebih menyukai bayi perempuan, akan tetapi dengan hadirnya bayi perempuan dapat membuahkan kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan, seperti memakaikan berbagai aksesoris yang bagus serta mendandaninya hingga cantik dan lucu. Usaha di atas tidak menutup kemungkinan jika janin yang dihasilkan akan berbeda dengan yang diinginkan. Sebesar apapun usaha yang dilakukan, ingatlah bahwa ketentuan ada pada Sang Maha Pencipta. Manusia hanya dapat berusaha dan berdoa, keputusan hanya dalam kuasa Tuhan. Perempuan atau laki-laki, semua bayi adalah karunia dan titipan Tuhan, yang kita wajib menjaganya.