Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Ketika Sudah Hamil

Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Ketika Sudah Hamil

Cara Mendapatkan Momongan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki – Biasanya keinginan seorang calon ayah kepada sang istri pada saat kehamilan pertama itu menginginkan kalau anak pertamanya adalah laki-laki, dan tentu saja biasanya akan berbeda dengan keinginan sang calon ibu biasanya lebih cenderung menginginkan anak pertamanya adalah seorang perempuan, tapi tentu saja semuanya dikembalikan kepada sang maha pencipta. Tapi jika ngomong-ngomong untuk mewujudkan keinginan sang calon ayah misalnya yaitu menginginkan anak pertamanya adalah seorang laki-laki tentu saja ada tips dan cara yang bisa anda dan pasangan anda lakukan tentu saja ini merupakan salah satu langkah ikhtiar anda dan pasangan anda, disini tentu saja kami akan memberikan sedikit tips dan cara mendapatkan momongan anda pertama berjenis kelamin laki-laki yang seperti diharapkan oleh sang suami dan tentu juga oleh anda sang istri.

Untuk cara mendapatkan momongan anda pertama berjenis kelamin laki-laki tentu saja caranya tidak sulit karena pada dasarnya tetap saja pada berhubungan badan, yuk langsung saja kita bahasa satu per satu tips-tips nya dibawah ini :

1. Tentukan kapan waktu berhubungan intim akan dilakukan – hal ini tentu saja sangat penting, karena tak semata-mata menikmati setiap hubungan badan saja tapi tentu juga jika ingin mendapatakan momongan anka pertama laki-laki hal ini harus dilakukan, dan tentu saja akan lebih baik jika berhubungan intim dilakukan pada saat sehari sebelum ovulasi.

2. Gaya posisi untuk berhubungan intim – ya mungkin ada banyak gaya atau posisi pada saat berhubungan intim, dan tentu saja ada gaya tersendiri jika saat ini menginginkan anak laki-laki, yaitu dengan posisi doggy style atau juga misionaris dengan mengganjal bagian bawah pinggul wanita dengan bantal dari kedua gaya tersebut tentu saja tujuan nya adalah agar penetrasi sperma suami bisa lebih cepat sampai ke sel teru istri.

3. Usahakan wanita agar bisa orgasme lebih dulu – nah, tentu saja ini merupakan PR untuk anda sang suami dan tentu saja di tuntut untuk lebih kuat dari sang istri karena tips ini mengusulkan untuk mendapatkan anak laki-laki usahan untuk sang istri orgasme lebih dahulu, memang jarang ada wanita yang bisa orgasme terlebih dahulu sebelum pria maka tak heran di dunia ini banyak wanita di bandingkan dengan laki-laki.

4. Mengatur pola makan – tak hanya soal hubungan intim saja yang akan membantu untuk mendapatkan seorang bayi laki-laki yaitu agar anda bisa mengatur pola makan lebih baik lagi, dan usahakan anda untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung zat kalium dan natrium.

Nah, itulah beberapa tips dan cara mendapatkan momongan anda pertama berjenis kelamin laki-laki, dan tentu saja jika anda ingin mendapatkan lebih mantap lagi ikhtiar anda, anda bisa menggunakan madu penyubur kandungan paling mujarab dari arab ini. Jika anda bermiant pesan sekarang juga di toko online herbal kami. terima kasih