Bedak Bayi Yang Aman Dan Nyaman

Bedak Bayi Yang Aman Dan Nyaman

Seperti yang kita ketahui bahwa bedak merupakan sebagai salah satu perangkat yang digunakan untuk perawatan bayi, fungsi bedak tentunya untuk menjaga kulit bayi supaya tetap lembut dan terjaga supaya tetap harum. Bedak ini tentu sangatlah penting untuk bayi kita.

Namun untuk para ibu penggunaan bedak ini juga perlu diperhatikan karena tidak semua bedak bayi bisa cocok dengan kulit bayi ibu tersebut, bisa jadi bedak yang ibu gunakan kepada bayi ibu tidak cocok dan menyebabkan berbagai permasalahan pada kulit bayi ibu tersebut.

Bisa jadi permasalaha yang timbul dengan ketika cocokan kulit bayi terhadap bedak tersebut yaitu kulit bayi akan alergi dengan munculnya iritasi pada kulit bayi yang biasanya kulit akan terlihat memerah, kemudian juga dengan cara pemakainnya ibu bayi harus benar-benar melakukan pemakaian yang benar pada bayi.

Untuk para ibu dianjurkan untuk memberikan bedak pada bayi yang memiliki teksture yang lembut supaya kulit tidak merah pada saat diberikan bedak tersebut, kemudian untuk cara mengetahui bedak tersebut cocok atau tidak digunakan untuk bayi maka ibu bisa mencobanya terlebih dahulu apakah bahan produk bedak tersebut lembut atau tidak, Anda bisa mengusap pada kulit muka guna untuk mengetahui segi kelembutannya, kalau memang terasa lembut maka itu tidak ada salahnya Anda membeli bedak tersebut. Meskipun sebenarnya untuk kulit bayi tersebut berbeda beda namun untuk kadar sensifitas alerginya sama dengan kulit wajah orang dewasa.

Nah kemudian untuk penggunaanya jangan sampai bedak tersebut Anda tepukkan, usapkan pda bayi dnegan lembut supaya tidak terjadi seperti debu yang berhamburan keudara, ini akan berbahaya kepada si bayi karena jika sampai terhisap ke bagian saluran pernapasan bisa menyebabkan sesak napas, hal ini dikarenakan saluran pernapasan bayi yang masih sangat sensitive. Nah untuk Anda para ibu sebaiknya juga melakukan perawatan pada bayi ini dengan konsultasi ke dokter supaya Anda dalam merawat buah hati bisa diarahkan dengan baik, hal ini sangat Anda perlukan untuk menjaga kesehatan antara Anda dan juga buah hati yang Anda miliki.

Tentunya informasi tersebut dapat membantu para ibu yang kini sedang memiliki buah hati, itulah cara untuk memilih Bedak bayi yang aman bagi buah hati, semoga ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.