Beberapa Hal untuk Diperiksa Ketika Anda Mulai Mencari Rumah untuk Dijual

Cara Mencari Rumah Dijual

Beberapa Hal untuk Diperiksa Ketika Anda Mulai Mencari Rumah untuk Dijual – Ketika membeli rumah baru, akan ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Anda mungkin tidak yakin dengan apa yang Anda cari dalam sebuah rumah, apalagi mencari tahu secara spesifik keadaannya. Namun, selalu membayar untuk menjadi sangat teliti tentang segala sesuatu, dari keadaan rumah itu sendiri, turun ke kualitas lingkungan yang membentuk lokasinya. Hal baik lainnya yang perlu dilihat ketika Anda mencoba untuk mencari tempat baru untuk pindah adalah kontrak yang dimiliki oleh pemilik sebelumnya telah dirancang untuk Anda. Untuk hal ini disarankan, tetapi tidak dapat dibesar-besarkan: selalu, selalu, selalu membaca cetakan dalam perjanjian tertulis yang diberikan sebelum Anda menandatanganinya dengan nama Anda. Setelah Anda muliskan nama Anda, maka akan sangat sulit untuk memperjuangkan hak-hak Anda, karena tanda tangan Anda menunjukkan bahwa Anda telah menyetujui untuk syarat dan ketentuan yang ditulis di kertas. Sebelum Anda menutup kesepakatan pada suatu rumah, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda tanyakan pada diri Anda atau tuan tanah sehingga Anda dapat memastikan setiap  informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan terbaik .

Lihat Rumahnya di Hari yang Berbeda

Ketika orang-orang yang mencoba untuk menjual rumah mengetahui bahwa Anda akan datang untuk kunjungan, hal itu bukan kejutan untuk siapapun, mereka akan melakukan yang terbaik sehingga mereka dapat memilih yang terbaik. Kebanyakan dari mereka kemungkinan besar akan memakai pakaian terbaiknya, mungkin memakan waktu ekstra untuk laki-laki sendiri sehingga mereka terlihat ekstra rapi, dan juga akan memperbaiki rumah sehingga tampak asli dan sempurna. Tidak ada yang bisa menyalahkan penjual untuk kebiasaan seperti ini, karena kesan pertama pasti akan mempengaruhi calon pembeli. Hal ini berlaku bahkan untuk foto-foto yang diposting bersama dengan sebuah iklan untuk sebuah rumahyang dijual  rumah dijual di BSD pada situs seperti Rumah. Namun, mengetahui kecenderungan ini bahwa penjual harus dapat bekerja untuk keuntungan Anda nanti. Anda dapat melanjutkan dan bergerak untuk memeriksa rumah selama waktu yang telah Anda sepakati dengan penjual, tetapi Anda juga harus berupaya bergerak di daerah yang tidak diberitahukan. Anda tidak perlu harus masuk ke rumah setiap kali, tetapi Anda mungkin ingin mengamati aktivitas di sekitar lingkungan di lain waktu, seperti pada malam hari, ketika kejahatan dan kegiatan lainnya yang tidak masuk akal meningkat. Anda mungkin hanya menemukan bahwa sekali apa yang pernah tampak menjadi tempat yang sepi padahal sebenarnya bisa cukup ramai pada malam hari, ketika kebanyakan orang telah pulang dari kerja, menurut sebuah artikel Money Saving Expert. Hal ini biasanya bisa memicu pemutus kesepakatan jika Anda telah menyadari hal ini selama jam normal, yang mana orang yang menjual mungkin bahkan dipilih sehingga mereka yakin bahwa tak seorang pun akan mampu menyadari atau menyaksikan lingkungan menjengkelkan.

Hal lain yang bisa Anda uji dengan penjual: kesediaan mereka untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lihatlah apakah Anda dapat meminta mereka jika Anda mengunjungi dan melihat rumah lebih dari satu kali pada siang hari, selama rentang waktu seminggu atau lebih. Jika mereka menolak untuk mengakomodasi Anda, maka mereka mungkin mencoba untuk menyembunyikan sesuatu dari Anda, dan ini adalah waktu ketika Anda dapat mulai menyamar dan memeriksa tempat untuk diri sendiri tanpa pengawasan dari pemiliknya. Tapi jangan pergi dan masuk ke rumah, atau Anda akan dianggap penjahat yang bersalah yang melanggar dan masuk. Hanya mengamati rumah dari luar. Setelah Anda melihat sesuatu yang bisa menjadi pemutus kesepakatan, terutama jika itu tidak hadir selama waktu yang ditetapkan oleh penjual, kemudian pindah ke sebuah rumah yang berbeda sebagai gantinya .

Mencari Lingkungan yang Rendah Tingkat Kejahatannya dan Mempunyai Ribuan Peluang

Menurut sebuah artikel yang ditulis di CNN Money, hal baik untuk melihat ketika membeli rumah baru akan menjadi lingkungan di situasinya, terutama jika hal ini menunjukkan tanda-tanda ekonomi yang utama. Kesan pertama pasti menghitung. Apakah tempat yang terlihat teduh di berbagai cara, bentuk, atau format? Apakah hal ini membuat Anda merasa aman ketika Anda melihatnya atau ketika Anda berpikir tentang hal itu? Apakah ada kejahatan baru-baru yang dilaporkan dalam beberapa minggu terakhir, bulan, atau bahkan bertahun-tahun? Apakah terlihat seperti daerah dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, atau tidak terlihat seperti orang hanya bisa melenggang masuk dan mengambil barang-barang Anda tanpa Anda menyadarinya apa yang terjadi ? Pada saat yang sama, pastikan bahwa Anda memilih rumah yang terletak di daerah yang memiliki banyak kesempatan kerja bagi Anda. Tidak ada yang bisa lebih buruk daripada menemukan diri di lokasi yang terlalu jauh dari semua pusat bisnis di kota. Anda mungkin masih dapat mengarahkan atau bolak-balik ke kantor Anda yang jauh, tetapi hal ini akan memerlukan biaya tambahan dalam bentuk gas, juga.

Untuk Kesimpulannya: Selalu Lihatlah Setiap Kemungkinan dari Setiap Sudut Kemungkinan

Anda tidak akan pernah puas dengan satu tampilan rumah, atau bahkan hanya satu perjalanan di sekitar masing-masing ruang di dalamnya. Anda harus benar-benar meneliti setiap detail kecil yang Anda bisa, atau Anda mungkin kesulitan setelah rumah telah ditransfer ke nama Anda dan Anda menemukan banyak isu tentang huniannya. Singkatnya, jangan pernah terburu-buru mengambil keputusan seperti hal ini, terutama karena akan memerlukan banyak tanggung jawab keuangan pada bagian Anda. Luangkan waktu untuk benar-benar mengenali rumah, dan lihat apakah Anda juga bisa mengenal pemiliknya, dan lihat apakah Anda bisa mempercayai apa yang mereka tawarkan untuk dijual. Cobalah untuk mendapatkan pendapat kedua dari orang di sekitar Anda, seperti teman atau orang yang dicintai. Anda bahkan mungkin bisa mendapatkan umpan balik dari beberapa orang yang mungkin juga bekerja di industri pertanahan, yang semuanya mungkin memiliki cara dan pengalaman lebih daripada Anda ketika hal ini terjadi. Terlebih percaya diri, tapi jangan lupa untuk membiarkan pikiran Anda melakukan beberapa pekerjaan yang membutuhkan perjalanan, atau lainnya. Jangan biarkan hati Anda membuat Anda membuat keputusan yang terburu-buru yang akan menghasilkan hasil negatif yang akan mengganggu sisa hidup Anda. Dengan tip ini, Anda tidak harus lari ke perangkap yang sama bahwa banyak pemilik rumah pertama kalinya yang masuk, dan Anda akhirnya harus dapat menemukan rumah yang sempurna untuk Anda. Hal ini mungkin menjadi impian selama bertahun-tahun, tetapi akan melayani Anda dengan baik selama beberapa dekade yang akan datang.